Lowongan Kerja PT EASTERNTEX Tbk Pandaan   81 comments

PT EASTERNTEX Tbk adalah perusahaan textil termuka.

Ada info menarik bagi anda para pencari kerja.
PT EASTERNTEX Pandaan membutuhkan banyak karyawan untuk di tempatkan di posisi

1. Production Manager
Persyaratan:
>>Pendidikan minimal S1
>>Pria / Wanita usia 20-35 th
>>Pengalaman di bidangnya minimal 5 th

2. Cleaning Service
Persyaratan:
>>Pendidikan minimal SD atau yang sederajat
>>Sehat jasmani dan rohani
ya iyalah kalau gila masak diterima kerja di PT EASTERNTEX Tbk Pandaan?! Gile kali ye yang menerima.

Nah buruan anda segera mengajukan surat lamaran kerja ke PT EASTERNTEX Tbk Pandaan Jl Surabaya Malang km 30 Pandaan Pasuruan.
Kalau Anda butuh pekerjaan harap menghubungi tukang pembuat pekerjaan
Akhir kata, mudah-mudahan anda diterima di PT EASTERNTEX Pandaan

81 responses to “Lowongan Kerja PT EASTERNTEX Tbk Pandaan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah makasi infonya mas, ntar q mau nglamar kesana ah biar dapat pkerjaan

  2. Buruan daftar ah mumpung lg anget infonya. Makasi ya mas. Muaaach…

  3. Waah tankyu mas. Ini dia blog yang bermanfaat, q jg mau daftar g mau ketinggalan ma yg lain

  4. Woi tunggu donk…aku duluan yang daftar kan aq pengangguran

  5. Woi kalian jgn bertengkar masalah kerjaan. Emang sialan negara ini membiarkan rakyatnya ngangur

  6. Ya bener bgt! Emang bangsat negara ini ngebiarin rakyatnya nganggur

  7. Aduh sudah…berisik kalian! Dasar pengangguran!

  8. jamput goro infona

  9. PT EASTERNTEX buka lowongan nih

  10. siipp… easterntex buka lowongan

  11. Awas km jika bohong infox tntg lowongan pekerjaan di Easterntex pandaan. Gue hajar situs loe!

  12. Jamput Easterntex

  13. Mudah2an info ttg lowongan pekerjaan di PT EASTERNTEX ini bisa dilihat byk manusia

  14. Asyik ada Lowongan Pekerjaan Di PT EASTERNTEX PANDAAN

  15. Yang bener nih ada lowongan pekerjaan di PT EASTERNTEX PANDAAN?

  16. Info loker Di PT EASTERN TEX PANDAAN

  17. Rame bgt komen tentang loker di PT EASTERNTEX PANDAAN

  18. Hebat euy loker di PT EASTERNTEX PANDAAN!

  19. Bener info loker di PT EASTERNTEX PANDAAN?

  20. Wah nglamar aja ah ke PT EASTERNTEX PANDAAN

  21. Apaan tu lowongan LOWONGAN KERJA DI PT EASTERN TEX?

  22. Yang bener nih ada lowongan kerja di Easterntex?

  23. Orang Tonggowa harus jadi karyawan PT EASTERNTEX Pandaan

  24. rame bgt coment di lowongan kerja PT EASTERNTEX Pandaan

  25. ikutan komen di Lowongan Kerja PT EASTERNTEX PANDAAN

  26. Apa??? Lowongan kerja di PT EASTERNTEX?

  27. Woooiii…tunggu q jg ikut kerja di PT EASTERNTEX?

  28. Ayooo

  29. taek

  30. Burik jilet

  31. Lowongan di pt easterntex mas?

  32. Easterntex pandaan

  33. easterntex pandaan pasuruan

  34. ikutan kerja di easterntex

  35. easterntex

  36. easterntex pandaan

  37. jatiarjo lowongan

  38. easterntex

  39. easterntex

  40. gundul eastern

  41. bener ta easterntex?

  42. easterntex

  43. easterntex

  44. easterntex

  45. easterntex pandaan

  46. easterntex

  47. easterntex

  48. easterntex

  49. easterntex

  50. easterntex pandaan

  51. on easterntex

  52. di easterntex

  53. ayo ke easterntex

  54. ke easterntex

  55. lupa easterntex

  56. dima easterntex?

  57. rumahku dekat easterntex

  58. easterntex pandaan

  59. rumahmu deket easterntex juga?

  60. aku punya kawan deket easterntex

  61. easterntex

  62. hai easterntex

  63. easterntex

  64. wah aku ketinggalan info loker easterntex

  65. ye aq jg telat

  66. loker easterntex

  67. easterntex pandaan

  68. easterntex

  69. lowongan kerja di pt easterntex

  70. easterntex

  71. easterntex

  72. lowongan kerja pt easterntex

  73. pt easterntex

  74. Kalian semua daftar aja, sapa tau dtrima

  75. ayo cepetan daftar ntar ketinggalan kereta

  76. taek jaran

  77. masih ad t lowonganya

  78. Loker cleaning servis

    mochammad anwar
  79. Klow SMA G BLH TA

    Siti nur solekha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: